Kekurangan Windows 10 Yang Perlu Diketahui

Kekurangan windows 10 - seperti kata pepatah tidak ada gading yang tak retak. apapun hal didunia ini pasti memiliki kekurangan karena kukuranngan merupakann  bagian dari kesempurnaan. begitu pula system operasi windows 10 juga memiliki kekurangan. tetapi jangan kuatir para pengembang lambat tahun sedikit-sedikit pasti akan menghilangan kekurangan di windows 10. llallu apa saja kekurangan winndows 10 mari kita cari tahu bersama.

Kekurangan Windows 10 

1. OS terakhir windows
banyak rumor didunia maya yang mengatakan bahwa windows 10 merupakan versi terakhir dari microsoft. jika benar demikian maka kedepannya dalam dunia persaingan teknologi yang semakin ketat tanpa batasan ruang microsoft akan kalah saing dengan os terbaru yang lahir. saya berharap microsoft terus mengembangkan  windows agar terus bertahan melalui inovasi-inovasi baru segar.

2. Rumit

mungkin banyak bug yang belum terlihat oleh newbie. dalam menggunakan windows 10 wajib hukumnya selalu mengatasi bug-bug yang terjadi. untuk itu tidak disarankan untuk keperluan sehari-hari. tetapi jika anda sudah terbiasa ini hanya masalah yang mudah untuuk diselesaikan.

3. Komtabilitas masih minim

komtabilitas dengan aplikasi dan game oleh para pengembang masih sedikit jadi anda harus bersabar untuk menikmati aplikasi maupun game terbaru. dengan berjalannya waktu masalah komtabilitas akan terselesaikan oleh para pengembang,

4. Mahal 

pada tahun pertama windowss memberikan upgrade ini secara gratis. tetapi untuk kali ini tiddak akan gratis jadi anda harus membayar untuk menikmati windows 10 ini. jangan kuatir memang secara resmi windows harus membayar tetapi banyak situs yang mennyediakan windows 10 ini dengan gratis full versi lagi. maklumlah kitakan orang indonesia yang mempunyai prinsip ada yang gratis ngapain bayar. haha :-)

Baca juga : Kelebihan Windows 10 Yang Akan Merangsang Anda Untuk Mengupgrade Windows 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan Windows 10 Yang Perlu Diketahui"

Post a Comment