Menyikapi Perputaran Roda Kehidupan

 Roda Kehidupan - roda pada sebuah mobil akan terus berputar ketika kita menginjak gas, seperti itu pula kehidupan  terus berputar, terkadang senang berputar menjadi sedih, yang sekarang miskin bisa berputar menjadi kaya, yang sekarang jomblo besok bisa pacaran haha. roda ini akan terus berputar disadari atau tidak. semua ini akan dialami terus-menerus tanpa kenal usia entah orang dewasa atau anak-anak.

Roda Kehidupan


yang membedakan seseorang dengan yang lain dalam melalui roda kehidupan ini adalah Sikap menghadapinya, lalu bagaimana cara menyikapinya??? sebenarnya ini sangat mudah jika kita mengetahui caranya yaitu dengan banyak bersyukur. sebagai contoh ketika kaya kita bersyukur dengan banyak bersedekah membantu orang yang sedang dalam kesulitan.

ketika roda berputar 180' menjadi miskin kitapun bersyukur diberikan teguran mungkin saat kaya banyak kelalaian menggunakan uang hanya untuk bersenang-senang dengan cara yang haram seperti berjudi, dugem, mabuk-mabukan bahkan mungkin main perempuan. dengan teguran itu kita bisa menyadari kelalaian kita ketika kaya.

dengan menyikapi roda kehidupan dengan banyak bersyukur juga akan memancing anda terus berkembang. misalkan dalam keterpurukan karir dimana anda seorang manajer dalam sebuah perusahaan tetapi tiba-tiba anda dipecat. yang setiap bulannya biasa mendapat gaji jutaan rupiah sekarang pemasukan menjadi zero tidak ada pemasukan sama sekali. 

dalam keterpurukan ini anda akan menyadari kekurangan anda, bahwa jika bekerja dalam sebuah perusahaan nasib akan ditentukkan oleh orang lain, tetapi jika berwirausaha nasib berada sitangan anda. setelah itu anda akan meniti karir dari awal dengan memutar roda kehidupan deengan bekerja keras anda bisa berada dipunjak karir lagi menjadi pengusaha sukses.

perbanyaklah sikap bersyukur insyaallah anda akan menjadi pribadi yang tahan banting dalam menghadapi perputaran roda kehidupan. sekian artikel Cara Menyikapi Perputaran Roda Kehidupan semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyikapi Perputaran Roda Kehidupan "

Post a Comment